Ide-ide terbaik untuk membuat kampanye pemasaran email yang sukses

Email dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk menjual bisnis Anda. Namun, Anda perlu tahu cara membedakan pesan Anda dari jutaan orang lain yang dikirim setiap hari. Pada artikel berikut, Anda akan belajar cara mengatasi aliran spam ini dan menarik perhatian orang.

Selalu dapatkan izin! Alamat email yang tidak diinginkan tidak diperlukan dan dalam beberapa kasus dapat memblokir ISP Anda. Saat menghubungi seseorang, selalu lampirkan buletin atau penawaran: dengan cara ini pelanggan memiliki kesempatan untuk setuju menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah menandainya sebagai spammer.

Mintalah umpan balik dari pelanggan Anda tentang email Anda. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka mengisi survei singkat dengan pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

bandar judi mengirim email kepada pelanggan untuk meminta mereka agar tidak ragu-ragu. Sertakan saran dalam jawaban yang meminta Anda untuk membeli sekarang. Akhir cerita bisa memberi tahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dengan menunggu. Sebaliknya, mereka harus bertindak sekarang untuk memaksimalkannya.


Berhati-hatilah saat membuat tiga email pertama untuk pelanggan baru. Pelanggan baru harus menerima email pengantar yang meminta mereka untuk bergabung dengan daftar pemasaran. Segera setelah mereka menerima undangan Anda, mereka harus diberitahu dalam email berikutnya tentang diskon atau penawaran khusus yang dapat mereka harapkan setelah pendaftaran. Email ketiga harus mencakup buletin pertama Anda dan penawaran khusus.

Perlu diingat bahwa tujuan utama pemasaran email adalah untuk menjual produk Anda. Email Anda harus mendorong pembaca untuk membeli produk Anda. Bagikan informasi tentang produk baru, bicarakan tentang penggunaan produk sebelumnya, atau tawarkan penawaran khusus.

Cobalah yang terbaik untuk mengirim email ke kotak surat pelanggan Anda. Langkah-langkah harus diambil untuk memastikan bahwa email diteruskan ke ISP dan tidak ditandai sebagai spam. Jika ditandai sebagai spam, penerima Anda tidak akan pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan apakah mereka akan menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik padanya.

Buat pesan pemasaran Anda singkat dan manis sehingga setiap email memiliki efek yang jelas dan mudah diingat. Setiap email harus berisi pesan yang sangat jelas dan hanya berisi informasi, media, dan tautan yang benar-benar relevan dengan pesan ini. Email singkat tapi meyakinkan lebih mudah dipahami pembaca Anda daripada laporan angin yang mencoba memaksakan terlalu banyak poin.

Mengumpulkan dan menganalisis statistik sama pentingnya untuk kampanye pemasaran email seperti halnya untuk situs web perusahaan. Investasikan dalam perangkat lunak yang membantu Anda melacak keefektifan setiap email, mulai dari persentase email Anda yang sebenarnya terbuka hingga persentase yang mengarah ke opt-out.

Sulit untuk menggunakan email secara efektif untuk mempromosikan bisnis Anda. Tetapi ketika Anda tahu apa yang Anda lakukan, itu lebih mudah. Jika dilakukan dengan benar, pemasaran email dapat sangat meningkatkan visibilitas Anda. Gunakan tips dan teknik yang telah Anda pelajari dari artikel ini untuk menarik lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *